-->

Notification

×

Iklan

Tidak Ada Anggota Dewan Bolos Saat Studi Banding

Monday, February 14, 2011 | Monday, February 14, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-02-26T04:06:36Z
Kota Bima, Garda Asakota.-
Tidak ada yang bolos dan menga¬baikan tugasnya saat kunjungan studi banding berlangsung di Kota Banjar¬masin baru-baru ini. Salah seorang ang¬gota DPRD Kota Bima, Nasaruddin, S. Sos, mengakui bahwa semua yang menjadi agenda dan tujuan studi banding sudah dilaksanakan dengan tuntas sesuai jadwalnya.

Meskipun demikian, Nasaruddin mengakui pada saat hari terakhir kegiatan yakni silaturrahmi dengan warga Bima di Banjarmasin, tidak ikut menghadirinya karena bersamaan dengan kegiatan Rapimda Partai PDK.
“Tapi tugas inti saya laksanakan dulu, baru kemudian minta ijin sama ibu Ketua Dewan (Hj. Ferra Amelia, SE), Wakil Ketua (Feri Sofyan, SH), dan BK. Itupun agenda semua sudah dilak-sanakan,” tegasnya kepada wartawan, Sabtu (12/2).
Pria yang baru sebulan dilantik sebagai anggota Dewan hasil PAW ini menjelaskan bahwa, agenda kegiatan studi banding 25 anggota DPRD Kota Bima berlangsung selama 10 hari sejak tanggal 3 lalu hingga tanggal 12 Feb¬ruari, bukan tanggal 4 hingga 14 Feb¬ruari sebagaimana anggapan sebagian orang saat ini. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update