-->

Notification

×

Iklan

Walikota: HMI Punya Sumbangsih Besar

Wednesday, February 9, 2011 | Wednesday, February 09, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-02-26T04:31:28Z



Kota Bima, Garda Asakota.-

Momentum Dies Natalis ke-64 HMI kiranya dapat mempererat sinergis antara pemerintah dan keluarga besar HMI, karena disadari bahwa sum¬bangsih yang telah diberikan oleh HMI dalam membangun Daerah, Bangsa dan Negara,
sungguh tak terukur nilainya. “Bahkan jujur kita akui, tanpa mengu¬cilkan arti dan peranan komponen lain, kelangsungan hidup dan peradaban bangsa tak lepas dari peranan HMI yang sangat strategis.
Melalui aktivitas, dan perjuangan¬
nya, HMI telah menunjukkan jati dirinya sebagai organisasi kelompok intelektual muda Islam yang sangat peduli terhadap kemajuan Islam, dan kemajuan Indonesia,” ungkap Wakil Walikota Bima, HM. Qurais H. Abidin, saat peringatan Dies Natalis ke-64 HMI Cabang Bima yang dipusatkan di Paruga Nae, Jumat malam (4/2). Harapannya, momentum Dies Natalis HMI dapat dijadikan sarana refleksi terhadap perjalanan dan aktivitas HMI sekaligus melakukan kontempelasi bagi kemajuan HMI kedepan.
Pantauan langsung wartawan, peringatan Dies natalis ke 64 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang digelar di Paruga Nae, selain Walikota Bima, juga dihadiri Wakil Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin HM. Nur. M.Pd, sejumlah pejabat Pemkab dan pemkot Bima, sesepuh HMI dan pengurus HMI Cabang Bima.
Ketua Korps Alumni HMI (KAHMI) Kabupaten Bima, Wahyudin, S.Ag, berharap Dies Natalis ke-64 HMI diharapkan menjadi momen HMI untuk dapat menciptakan insan akademis dan berprestasi yang dapat membangun daerah Kabupaten maupun Kota Bima.
Wahyudin berharap, kader HMI dapat menjadi insan pencipta dalam membuka lapangan kerja baru dalam ilmu yang dimiliki. Ke depan HMI mena¬warkan konsep bernuansa Islam di masyarakat. “Sehingga mampu memperjuangkan secara konsisten kepentingan umat, sekaligus membawa bangsa dan daerah ini ke arah yang lebih baik,” harapnya. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update