-->

Notification

×

Iklan

Panitia Ralat Juara Olimpiade MIPA tingkat Bolo

Friday, March 25, 2011 | Friday, March 25, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-03-25T01:32:14Z
Bolo, Garda Asakota.-
Ketua panitia lomba olimpiade ting¬kat Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Drs. H. Nurdin Ali, meluruskan infor¬masi para pemenang dalam lomba ter¬sebut. Jika sebelumnya diberitakan peraih juara lomba olimpiade MIPA tingkat Kecamatan Bolo adalah Sri Haryati dari SDN-03 Sila yang meraih juara satu untuk mata pelajaran IPA, juara dua Ummu Asyfa dari SDN-05 Sila, dan juara tiga adalah
Orchid Damoti dari SDN Inpres Rato, namun belakangan informasi itu diluruskan oleh pihaknya. Seharusnya, kata dia, yang mendapatkan nilai tertinggi dan berhak menjadi juara satu adalah Ummu Asyfah dari SDN-05 Sila dan peringkat keduanya adalah Orchid Damoti dari SDN Inpres Rato, sedangkan Sri Haryati dari SDN 03 Sila hanya menempati urutan yang ketiga.
“Perubahan pemenang lomba ini diketahui setelah diadakan pemeriksaan ulang dari lembar jawaban yang diisi oleh peserta lomba,” ungkap H. Nurdin kepada wartawan, Kamis (24/3).
Menurutnya, pemeriksaan ulang tersebut dilakukan untuk menjaga jangan sampai terjadi kekeliruan dalam pemeriksaan, dan memang terbukti setelah dilakukan pengecekan ulang terjadi perubahan posisi juara khususnya untuk mata pelajaran IPA.
Pihaknya menjelaskan bahwa peru¬bahan posisi juara ini telah diinforma¬sikan kepada sekolah-sekolah yang ber¬sangkutan dengan memberikan penjela¬san yang sebenarnya.
“Dan Alham¬du¬lillah mereka bisa memahami kekeliruan yang terjadi, jadi lewat media ini sekali-gus sebagai perbaikan terhadap pem¬beritaan yang sebelumnya yang terlanjur di muat kamarin di Koran Garda Asakota,” tegasnya. (GA. 321*)
×
Berita Terbaru Update