-->

Notification

×

Iklan

Polisi dan Warga, Gotong-royong Bangun Mapolsek Parado

Thursday, March 3, 2011 | Thursday, March 03, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-03-03T02:11:49Z
Bima, Garda Asakota.-
Puluhan anggota kepolisian dari Polres Bima, dibantu puluhan warga Kecamatan Parado, Rabu (2/3) sekitar pukul 10.00 Wita, bergotong-royong membangun kantor Mapolsek Parado yang rusak dibakar warga beberapa hari lalu. Pembangunan kantor Mapolsek tersebut ditargetkan hanya memakan waktu dua minggu dan akan segera beraktivitas untuk memberikan pelaya¬nan kepada masyarakat.

“Secepatnya pembangunan Polsek Parado akan kami selesaikan, karena kantor tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Sebab, bila kantor Polsek tidak ada, bagaimana bisa melayani masyarakat yang datang memberikan pengaduan,” demikian dikatakan, Kapolres Bima, AKBP. Fauzan Barito, kepada wartawan.
Menurutnya, sebelum pembangunan kantor Mapolsek yang dibangun dengan anggaran swadaya dari anggota polisi itu rampung, untuk sementara pihaknya membangun tenda darurat sebagai kantor Mapolsek Parado. “Makanya pelayanan tetap kami buka, sambil menunggu kantor selesai dibangun,” katanya.
Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bima, Iptu. Boni, kepada Garda Asakota, juga manargetkan penuntasan pekerjaan kembali kantor Mapolsek Parado dalam waktu yang tidak terlalu lama. “Mudah-mudahan dalam tempo dua minggu pekerjaannya sudah selesai, apalagi proses pembangunannya dibantu warga,” ucapnya.
Pihaknya berharap kepada warga, agar setelah dibangunnya kantor Mapolsek yang baru agar tidak lagi melakukan tindakan anarkis, apalagi sampai melakukan pembakaran.
“Kalau dibakar lagi, kan yang rugi warga juga. Makanya, sebelum berbuat, berpikirlah dampak yang akan terjadi, sebab yang rugi juga masyarakat,” ingatnya. (GA. 234*)
×
Berita Terbaru Update