-->

Notification

×

Iklan

STIS Promosikan Wisudawan Terbaik dengan Program S2

Friday, March 18, 2011 | Friday, March 18, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-03-18T00:55:36Z
Kota Bima, Garda Asakota.-
Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Kota Bima menyatakan kesiapannya dalam mengusahakan dan mengusulkan para wisudawan terbaik sekaligus alumni pertamanya, Gunawan S. Hi, ke jenjang S2 secara gratis. Ketua STIS Kota Bima, M. Mutawali, MA, kepada Garda Asakota menjelaskan bahwa, program kelanjutan S2 sekaligus merupakan komitmen lembaga STIS untuk menghadapi
persaingan dunia Perguruan Tinggi. “Inilah usaha kami kepada alumni terbaik untuk melanjut¬kan S2, demi pengembangan ilmu dan mutu pendidikan,” ungkapnya kepada wartawan, Kamis (17/3).
Menurutnya, STIS akan mengusa¬ha¬kan program bantuan beasiswa studi (BS) untuk program S2 dari Kemnag Pusat. Meskipun pada tahun kemarin pihaknya telah memberangkatkan dua orang dosen untuk melanjutkan program S2-nya, namun tahun ini pihaknya akan tetap mengusahakan program tersebut berkelanjutan.
“Hanya saja untuk tahun ini, kami akan mengupayakn alumni terbaik untuk diusulkan melanjutkan program S2,” akunya seraya menambahkan bahwa alumni terbaik STIS itu akan diberangkatkan pada Bulan Juli men¬datang UIN Jakarta atau UIN Sura¬baya. “Gunawan ini akan ditempatkan pada jurusan ilmu Ekonomi Syari’ah yang saat ini belum ada di Kota Bima,” tandasnya. (GA. 334*)
×
Berita Terbaru Update