-->

Notification

×

Iklan

Terseret Banjir, Warga Tengge Ambalawi Tewas

Wednesday, March 23, 2011 | Wednesday, March 23, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-03-23T00:06:18Z
Ambalawi, Garda Asakota.-
Seorang petani, warga Dusun Tengge Desa Tolowata Kecamatan Ambalawi, Damru (30 tahun), diinfor¬masikan tewas setelah terbawa arus banjir sekitar pukul 15:30 Wita, Selasa (22/3), di Desa Tolowata Kecamatan Ambalawi.
Menurut data Garda Asakota, siang kemarin wilayah Ambalawi dan sekitar¬nya sempat diguyur hujan deras. Namun demikian, ungkap Ketua Imawi (Ikatan Mahasiswa Ambalawi),
M. Arif, meski diguyur hujan, namun banjir yang dating tidak terlalu besar. “Banjirnya tidak terlalu besar. Mungkin karena berteta¬pan dengan keberadaan korban yang sedang berada di sungai, tiba-tiba banjir menyeret korban,” ungkapnya seba¬gaimana informasi yang diperolehnya dari Ambalawi. Dijelaskan¬nya bahwa, setelah dilakukan upaya pencarian oleh warga masyarakat kurang lebih dua setengah jam korban akhirnya dikete¬mukan sekitar pukul 18:00 Wita sore di pesisir pantai Ambalawi. “Korban akhirnya ditemukan sudah tidak ber¬nyawa lagi setelah sebelumnya dila¬kukan pencarian oleh keluarganya dan masyarakat,” katanya. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update