-->

Notification

×

Iklan

Zain Launching Album “Kota Bima Kota Pendidikan”

Friday, March 18, 2011 | Friday, March 18, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-03-18T00:47:16Z
Zain M. Yasin

Setelah sekian tahun vakum, akhirnya Zain M. Yasin, salah satu dari musisi Bima-NTB, akan me-launching album keenam lagu-lagu Pop Bima dengan judul album ‘Kota Bima Kota Pen¬didikan’. Rencananya, album da¬lam
bentuk karaoke ini akan diluncur¬kan bertepatan dengan HUT ke-9 Kota Bima 10 April mendatang atau bersa¬maan dengan peresmian kantor Wali¬kota Bima yang baru. “Alhamdulillah pro¬ses rekaman audio-visual-nya su¬dah rampung, sekarang lagi diediting untuk dicopy sebanyak 3.000 keping dalam bentuk CD/DVD,” ungkap pria kelahiran Bima 1 Agustus 1966 ini.
Pria tiga anak ini mengaku dalam album barunya terdapat 10 lagu dengan berbagai irama. Kom¬posisi¬nya, enam lagu baru dan empat lagu lama yang pernah populer sebelumnya.
Menurutnya, selain menghi¬bur masyarakat, album ini dilun¬cur¬kan untuk membantu program pemerintah daerah mela¬lui jalur seni.
“Makanya secara khusus pula, saya tidak lupa menyam¬pai¬kan ucapat terima kasih ke¬pa¬da Walikota Bima, H. Qurais H. Abidin dan Wakil Wali¬kota, H. A. Rahman H. Abidin, yang mem¬berikan support ke¬pada kami sehingga ter¬cipta lagu ini,” ucap suami dari ST. Hajrah ini. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update