-->

Notification

×

Iklan

Dikpora Wera Sosialisasi Dana BOS dan UAS/UAN

Tuesday, April 12, 2011 | Tuesday, April 12, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-04-12T00:05:38Z
H. Asrarudin Jamal, SH

Wera, Garda Asakota.-
KPL Unit Pelaksana Tehnik (UPT) Dinas Dikpora Kecamatan Wera yang baru dilantik belum lama ini telah melak¬sanakan kegiatan sosialisasi dana BOS yang dirangkaikan dengan sosialisasi pelaksanaan UAS/UAN, di alula UPTD Dikpora Kecamatan Wera, Sabtu (9/4). Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh kepala Sekolah SDN/MI se-Kecama¬tan Wera serta pengawas TK/SDN.
Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Wera, H. Asrarudin Jamal, SH, dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal terpenting berkaitan tentang penggunaan dana BOS secara benar dan terarah pemanfaatannya bagi siswa. “Penggunaan dana BOS harus dapat dipertanggung-jawabkan,” tegasnya.

Menyinggung persiapan UAS yang akan dilaksanakan pada tanggal 3-5 Mei serta UAN tanggal 10-12 Mei nantinya, pihaknya mengharapkan kepada seluruh kepala sekolah agar bekerja keras mela¬kukan persiapan-persiapan hingga men¬ca¬pai hasil yang memuaskan dan lebih baik dari tahun sebelumnya. “Mari kita man¬tapkan persiapan menghadapi pelak¬ sanaan UAS/UAN, agar anak didik kita lulus 100 persen,” ajaknya. (GA. 222*)
×
Berita Terbaru Update