-->

Notification

×

Iklan

Pemkab Bima Serahkan Bantuan Material Bangunan di Ambalawi

Saturday, April 16, 2011 | Saturday, April 16, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-04-16T10:52:17Z
Ambalawi, Garda Asakota.-
Kunjungan kerja Bupati dan Wakil Bupati Bima di Kecamatan Ambalawi Kamis (14/4) selain dimanfaaatkan un¬tuk memberikan pembinaan kepada para PNS tenaga pendidik dan kependi¬dikan lingkup Kecamatan Ambalawi. Pemerintah Kabupaten Bima mela¬lui Wakil Bupati Drs. H. Syafrudin H.M.Nur,
menyerahkan DO material bangunan berupa 50 zak semen, 25 batang besi 12 mm, 15 batang besi 5 mm, 1 kg kawat ikat.
Bantuan material ini, ungkap Kabag Humaspro, Drs. Aris Gunawan, selan¬jut¬nya akan digunakan untuk pem¬bangunan gerbang kantor desa, pem¬bangunan gapura dan pagar pekuburan desa Kole yang diserahkan kepada kades Kole Asdin H. Salim.
Selain untuk Desa Kole, material juga diserahkan 10 zak semen, 50 batang besi 12 mili, 20 batang besi 6 mili untuk pembangunan kantor desa pemekaran Nanga Raba Kecamatan Ambalawi yang diterima oleh Safrudin.
Untuk mendukung kegiatan kepe¬mu¬daan diserahkan pula bantuan 50 zak semen bagi pembangunan lapangan volley ball di desa Tawali kecamatan
Wera yang diterima sekretaris panitia Febrianto.
Dengan adanya dukungan material bagi pembangunan lapangan volley ball tersebut diharapkan akan dapat memacu prestasi olah raga Bola Voli di Kecamatan Wera. Wabup ber¬ha¬rap agar bantuan dapat diperguna¬kan secara optimal bagi pembuatan sarana olah raga tersebut. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update