-->

Notification

×

Iklan

Sejumlah Pejabat Tinggi Polda NTB, Diganti

Tuesday, August 16, 2011 | Tuesday, August 16, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-08-16T05:26:02Z
Mataram, Garda Asakota.-
Beberapa orang pejabat tinggi di lingkup Polda NTB mengalami pergantian dan di¬serah terima jabatan (sertijab) pada Kamis (11/8), di ruang Rupatama Polda NTB.
Ka¬bid Humas Polda NTB, AKBP Sukarman Hu¬sein, mengatakan, pergantian para peja¬bat tinggi itu, berdasarkan surat telegram No¬mor: ST/1525/VII/2011, tang¬gal 29 Juli 2011 dari Kepolisian RI yang telah member¬ hen¬tikan dan mengangkat dalam jabatan Polri, antara lain,
AKBP. Dr. Maringan TH Si¬¬manjuntak, MM, jabatan lama Kabid Dokes Polda NTB, diangkat dalam jabatan baru sebagai Analis kebijakan Muda Bidang Yankes PUSDOKKES Polri, AKBP. Dr. A. Nyoman Eddy P, jabatan lama Karumkit TK IV Mataram BID DOKKES Polda NTB diangkat sebagai KABID DOKKES Polda NTB.
“Selanjutnya, Kombes Pol. Drs. Agus Wiyono, jabatan lama DIRRESNARKOBA Polda NTB diangkat sebagai KARORENA Polda Kalteng, dan AKBP. Drs. Ricky Si¬mon, jabatan lama Wakaden 88/ANTI¬TE¬ROR Polda BALI diangkat sebagai DIR¬RES¬NARKOBA Polda NTB,” ungkap Ka¬bid Humas Polda NTB dalam siaran pers¬nya ke redaksi Garda Asakota, Sabtu (13/8).
Kemudian ungkap Sukarman Husain, berdasarkan surat telegram Nomor: ST/1526/VII/2011, tanggal 29 Juli 2011 Kepo¬lisian RI telah memberhentikan dari dan mengangkat dalam jabatan Polri antara lain, Kombes Pol. Drs. Gunawan, jabatan lama DIRINTELKAM Polda NTB diangkat dalam jabatan baru sebagai DIRINTEL¬KAM Polda Sulsel, dan AKBP. Drs. Mochammad Yasin, jabatan lama Wadir Intelkam Polda NTB diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirintelkam Polda NTB.
Menurut Kabid Humas Polda NTB, proses pergantian dan sertijab pejabat Polda itu karena yang bersangkutan sudah waktunya untuk promosi jabatan. Pihaknya berharap para pejabat tersebut sanggup menunjukkan kinerja yang optimal di tempat tugas yang baru maupun pejabat yang baru di Polda NTB. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update