Selasa, 10 Januari 2012

Nasabah Bank NTB Minta Tambah Tenaga Kasir untuk Ranting Bolo

Bolo, Garda Asakota.-
Meningkatnya nasabah Bank NTB khususnya untuk kantor Ranting Bolo Kabupaten Bima tiga tahun terakhir ini cukup signifikan. Hal ini terlihat dari makin lamanya antrian menunggu pelayanan yang birikan oleh Bank NTB Ranting Bolo. Nasaruddin salah seorang nasabah Bank NTB kepada Garda Asakota sempat mengeluhkan lamanya antrian yang harus ditunggunya apalagi kalau hal tersebut berurusan dengan pegawai kasirnya yang hanya
ada satu orang saja, sedangkan nasa¬bah yang harus dilayani setiap harinya ratusan orang. “Akibatnya kita harus menunggu berjam-jam baru bisa terlayani. Malahan kadang-kadang saking banyaknya nasabah yang harus dilayani mereka terpaksa menambah jam kerjanya sampai maghrib,” keluhnya.
Nasabah yang lainnya juga mengung¬kap¬kan pengalaman yang sama, dan kejadian ini sebenarnya kita telah meng¬ungkapkan kepada kepala Bank NTB Ranting Bolo supaya kalau bisa diusulkan ke kantor Pusat untuk menambah minimal dua (2) orang kasir sehingga bisa terlayani dengan baik para nasabah ini.
Keluhan nasabah ini merupakan masukan yang baik bagi Bank NTB untuk dapat mempertimbangkan menambah tena¬ga kasirnya di Ranting Bolo ini, sehingga nasabah merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Bank NTB. (GA. 321*)

0 komentar:

Poskan Komentar