-->

Notification

×

Iklan

Camat Bolo Sambut Kehadiran Mahasiswa KKN STKIP Taman Siswa

Thursday, February 12, 2015 | Thursday, February 12, 2015 WIB | 0 Views Last Updated 2015-02-12T02:37:26Z
Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Sebanyak 54 orang mahasiswa STKIP Taman Siswa Bima yang melaksanakan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan ke-8, diterima secara resmi oleh Camat Bolo, Muslimin S. Sos, di kantor Camat Bolo, Senin (9/2).
Para mahasiswa tersebut rencananya akan melaksanakan KKN di wilayah Bolo dalam kurung waktu dua bulan kedepan terhitung tanggal 9 Februari sampai dengan tanggal 10 Maret 2015. “Totalnya sebanyak 54 orang mahasiswa STKIP Taman Siwa ini akan melaksanakan KKN di tiga desa yang ada di wilayah Bolo yaitu Desa Timu, Desa Rada, dan Desa Nggembe,” sebutnya.
Camat Bolo berharap, selama dalam masa KKN para siswa dari berbagai jurusan itu dapat hidup berdampingan dengan masyarakat dan dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat selama di bangku perkuliahan.
“Sehingga ilmu yang dimiliki dapat bermanfaat bagi masyarakat, lebih khusus yang tertuang dalam program kerja KKN,” imbuhnya. Pihaknya juga berharap kepada peserta KKN agar selalu berkoordinasi dengan pihak pemerintah desa dalam mendukung program pembangunan.
“Seperti mendukung dan  meningkatkan budaya gotong royong dan rasa kebersamaan diantara warga masyarakat,” imbaunya.  (GA. 888*)

×
Berita Terbaru Update