-->

Notification

×

Iklan

Ribuan Relawan Siap Berjuang Bersama Dae Dinda

Thursday, April 30, 2015 | Thursday, April 30, 2015 WIB | 0 Views Last Updated 2015-04-30T02:26:33Z
Ketua Tim Targetkan 10 ribu Relawan di Dapil-1
Bolo, Garda Asakota.-
Kurang lebih seribu orang yang tergabung dalam Tim Pemenangan, relawan dan partisan di Dapil 1 (Donggo, Soromandi, Bolo, Madapangga, Sanggar, dan Tambora), menghadiri acara pembinaan sekaligus pembekalan dari Bakal Calon (Balon) Bupati Bima 2015-2020, Hj. Indah Dhamayanti Putri (Dae Dinda).
Srikandi yang juga Wakil Ketua DPRD sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bima ini, tiba di lokasi sekitar pukul 16.00 Wita.  Dae Dinda langsung disambut dengan penuh antusias oleh para pendukungnya, di kediaman Sekretaris PK Golkar Kecamatan Bolo, Arifin HM. Saleh S. Sos, Desa Nggembe, Minggu (26/4).
Meskipun terguyur hujan dan jalanan becek, tidak menyulutkan para pecinta dan pendukung Dae Dinda untuk menyambut, dan menjemputnya memasuki ruangan pertemuan yang telah disediakan.
“Saya memberikan apresiasi yang luar biasa serta rasa ucapan terima kasih kepada semua pendukung dan para tim serta relawan yang telah menyambut dengan penuh semangat,” ucapnya dihadapan para pendukungnya.
Dirinya merasa kagum kepada semua pihak yang sampai saat ini tetap solid dan berkomitmen untuk selalu setia memberikan dukungan atas hajat dan ikhtiarnya menuju kancah Pilkada nantinya.
“Secara khusus pula, saya ucapkan rasa syukur dan rasa terima kasih kepada semua pendukung dan tim yang sudah dibentuk, telah berkerja tanpa pamrih. Saya tahu selama tim dan relawan berkerja tidak pernah mengeluh dan mengharapkan imbalan sedikitpun dari saya, inilah salah satunya yang membuat saya tetap semangat dan merasa yakin untuk tampil dalam kancah Pilkada 2015-2020,” ucapnya diikuti aplaus meriah dari massa pendukungnya yang hadir.
Iapun berpesan kepada semua tim dan relawan yang sudah bergabung dalam melaksanakan tugas-tugas Pemenangan agar tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan, bersikap sopan-santun dalam bertutur kata dengan kalangan masyarakat.
“Jangan sampai cepat terpengaruh serta termakan oleh isu-isu dari pihak-pihak lain. Jalankan tugas sosialisasi dengan ramah-tamah, karena salah satu motto Partai Golkar adalah Golkar hadir untuk mengabdi kepada rakyat,” pesannya.
Sebelumnya, Ketua Koordinator Tim Pemenangan, Hj. Indah Dhamayanti Putri, untuk daerah pemilihan (Dapil)-1, Arifin HM. Saleh, S. Sos, mengungkapkan bahwa pembentukkan Tim serta Relawan untuk kemenangan Dae Dinda sudah dibentuk jauh hari sebelumnya.
“Tim serta Relawan sudah kami bentuk kurang lebih tiga bulan yang lalu, pembentukkan tim kami lakukan khusus untuk daerah Dapil-1 dengan mengusai enam kecamatan yang ada,” ungkapnya.         
Diakuinya, Tim dan Relawan dibentuk bukan saja di tingkat kecamatan, akan tetapi juga telah melakukan sosialisasi sebelumnya untuk membentuk  tim dan relawan di tingkat desa bahkan sampai di tingkat Rt.
Untuk sementara, kata dia, tim dan relawan yang sudah dibentuk di enam kecamatan beranggotakan kurang lebih lima ribu orang. Dan jumlah tersebut kedepannya kami akan kembangkan lagi untuk merekrut anggota yang ada di 46 desa se-wilayah Dapil-1 menjadi sepuluh ribu  orang,” ujarnya. Pihaknya mengajak kepada seluruh tim, relawan maupun partisan setia yang selalu mendukung Dae Dinda untuk dapat berkerja keras secara bersama-sama, bahu membahu, berkerja tampah pamrih serta dengan hati yang ihklas untuk meraih partisan masyarakat yang ada.
“Dan ini merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama, sehingga pada akhirnya nanti kita meraih kesuksesan dalam mengusung Dinda Dinda untuk memimpin daerah Kabupaten Bima ini,” ajak Arifin.
Dalam menjalankan tugas di tengah-tengah masyarakat, tim  dan relawan dimintanya agar tidak terbawa arus politik lawan, dan dapat memberikan pemahaman kepada seluruh masyarakat yang ada tentang isu-isu yang berkembang atas pencalonan Dae Dinda seperti isu akan terhalang masalah pendidikan, statusnya seorang perempuan yang tidak boleh menjadi pemimpin serta tersandung dengan masalah internal partai yang masih mengalami dualisme kepemimpinan di Pusat.
“Hal itu bukan menjadi masalah buat Hj. Dinda untuk maju sebagai calon Bupati Bima nantinya. Inilah suatu tantangan serta salah satu pekerjaan yang harus kita laksanakan untuk memberikan pemahaman dan penjelasan kepada semua kalangan masyarakat, bahwa semua itu hal yang tidak benar,” tegasnya.
Terkait dengan pencalonan Dae Dinda untuk menjadi bakal calon Bupati Bima atau bakal Calon Wabup Bima, secara tegas dirinya menyatakan bahwa Dae Dinda dalam pencalonannya tetap diidolakan menjadi orang nomor satu, bukan dijadikan orang nomor dua. “Beliau tetap kita dorong untuk menjadi nomor satu, kami dan semua tim sudah berkomitmen bahwa Hj. Dinda tetap tampil untuk tampil nomor satu.
Dan kalaupun tidak menjadi orang nomor satu, lebih baik kita mundur dan tidak berikan dukungan. Ini sudah menjadi keputusan kami bersama,dan tidak ada yang bisa merubah keputusan itu,” katanya.
Meski demikian, pihaknya merasa optimis Hj. Dinda, akan memenangkan Pilkada nantinya. “Kemenangan itu bisa kita lihat dengan adanya dukungan yang terus mengalir setiap harinya di kalangan masyarakat bawah, apalagi masyarakat khususnya kalangan menengah ke bawah masih simpati dan menyintai sosok Hj. Dinda,” tandas Arifin. (GA. Orisila*)

×
Berita Terbaru Update