-->

Notification

×

Iklan

Giliran Gudang Air Minum Milik Kerabat Walikota Bima Digeledah KPK

Thursday, August 31, 2023 | Thursday, August 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-31T01:45:42Z

 

Tampak iring iringan mobil yang ditumpangi Tim Penyidik KPK memasuki kawasan gudang air minum milik kerabat Walikota Bima, Kamis pagi (31/8/2023)




Kota Bima, Garda Asakota.-



Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus melakukan upaya penggeledahan dan penyitaan sejumlah barang bukti yang berkaitan dengan kasus dugaan korupsi pengadaan barang dan jasa serta dugaan gratifikasi di tubuh Pemkot Bima.



Paska melakukan penggeledahan dan penyitaan barang bukti di ruangan kerja Walikota Bima serta di kantor PUPR, BPBD, kantor Workshop dan di kediaman Walikota Bima serta kediaman Kepala Workshop. 



Memasuki hari ketiga, Tim KPK kembali turun di sejumlah tempat dan melakukan penggeledahan dan penyitaan barang bukti di sejumlah tempat. Salah satunya adalah di kediaman kerabat Walikota Bima di lingkungan Kodo dan salah satu Toko di lingkungan Pane Kecamatan Rasanae Barat. 


Suasana jalan di lingkungan Pane Jalan Gajah Mada Kota Bima.



KPK menggeledah gudang air minum milik kerabat Walikota Bima lingkungan Kedo Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima.



Pantauan langsung sejumlah wartawan, Tim KPK berjumlah belasan orang, sekitar pukul 08.30 Wita, dengan menumpang tiga mobil langsung merangsek masuk di gudang yang berlokasi di Lingkungan Kedo Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima.



Sejumlah orang dari KPK yang dikawal pasukan berseragam Brimob bersenjata lengkap, langsung memarkir kendaraan, tepat di ruang tempat beraktivitasnya para karyawan perusahaan Air Minum milk kerabat Walikota Bima tersebut. Terlihat kekagetan sejumlah karyawan yang tengah beraktivitas di perusahaan tersebut.



Hingga berita ini diturunkan, KPK tengah bekerja menggeledah sejumlah ruang aktivitas di Perusahaan Air Minum tersebut. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update