-->

Notification

×

Iklan

Pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Palibelo Dimulai, Bupati Serahkan Paket Bantuan Al-Quran

Sunday, August 27, 2023 | Sunday, August 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-27T22:58:02Z
Penyerahan paket bantuan Al Quran kepada Camat Palibelo. Foto: Prokopim



Kabupaten Bima, Garda Asakota.-


Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-15 tingkat Kecamatan Palibelo yang berlangsung Sabtu malam (26/8/2023) di halaman kantor Camat Palibelo, dibuka secara resmi oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE., M.IP.



Pembukaan acara yang mengusung tema, 'Hebat berkualitas bermartabat dan beradab, ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Bima yang hadir bersama Anggota DPRD Dapil VI, Asisten III Setda Drs. H. Arifudin, Kakan Kemenag H. Mujiburrahman, S.Ag, Ketua TP.PKK Kabupaten Bima Hj.Rostiati Dahlan, S.Pd,  Kepala OPD Pembina dan OPD terkait serta Kabag Lingkup Setda.





Usai penyerahan paket bantuan Al-Qur'an dan peralatan Marawis kepada Camat Palibelo Kumara Jaya, S.STP. M.Si, Bupati secara khusus menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kebersamaan seluruh elemen masyarakat kecamatan Palibelo dalam penyelenggaraan semua kegiatan keagamaan khususnya MTQ.



Ia juga menyampaikan terimakasih atas sinergi anggota DPRD dalam menyalurkan aspirasi masyarakat.



"Keberadaan wakil rakyat dari kecamatan Palibelo diharapkan dapat membantu dan berkontribusi demi kelancaran setiap kegiatan yang dihelat," ujar Bupati IDP.



Menutup sambutannya di hadapan Camat, Muspika Palibelo, dan seluruh dewan Hakim Bupati Bima berharap di perhelatan MTQ ini terlahir Qori Qoriah terbaik yang akan mewakili Kecamatan Palibelo di tingkat kabupaten, Provinsi maupun nasional.



Sebelumnya ketua Panitia Penyelenggara Muslim, M.Ap melaporkan, pelaksanaan MTQ akan berlangsung selama 7 hari dari tanggal 26 Agustus-1 September 2023 memperlombakan 10 kategori diikuti 352 peserta dari 12 desa di kecamatan Palibelo. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update