-->

Notification

×

Iklan

Silahturahmi dengan Umi Dewi, GOW Dukung Program Prioritas Pj Walikota dalam Membangun Kobi

Saturday, September 30, 2023 | Saturday, September 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-30T07:57:03Z

 

Isteri Pj Walikota Bima, Hj. Dewi Wahyuni Mohammad Rum, saat menerima kunjungan Ketua GOW Kota Bima, Ibu Jumriah Feri Sofiyan dan segenap pengurus GOW lainnya.



Kota Bima, Garda Asakota.-



Jajaran pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bima bersilaturahmi dengan Istri Pj Walikota Bima, Hj. Dewi Wahyuni Mohammad Rum, di rumah dinas sementara di Mutmainnah Kota Bima, Sabtu (30/9/2023).


Ketua GOW Kota Bima, Jumriah Feri Sofiyan selain menjalin keakraban, silahturahmi tersebut membahas berbagai hal, salah satunya terkait program-program kerja GOW Kota Bima yang sudah berjalan. 


"Selain silaturahmi menjalin keakraban, kami juga sampaikan dan laporkan ke istri Pj Walikota terkait dengan beberapa program kerja kami yang sudah terlaksana," ujarnya didampingi Sekretaris GOW, Dra. Siti Kalsum Latief dan segenap pengurus GOW lainnya.


Foto bersama ibu ibu GOW usai pertemuan silaturahim dengan Isteri Pj Walikota Bima, Hj. Dewi Wahyuni Muhammad Rum.


Pada pertemuan itu, Ia mengaku jajaran GOW Kota Bima akan mendukung program kerja Pj Walikota dan istri dalam membangun Kota Bima, seperti mengatasi persoalan sampah dan krisis air bersih.


"Kami jajaran GOW siap mendukung program dan kebijakan Pj Walikota dan istri membangun Kota Bima," ujarnya.




Jumriah menyatakan kekaguman dan memuji sosok istri Pj Walikota Bima yang akrab disapa Umi Dewi itu. Ia menilai kepribadiannya sangat humble, ramah serta terbuka berdiskusi dengan siapapun.


"Kami harapkan pertemuan ini terus berlanjut untuk bersama-sama membangun Kota Bima," harapnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update