-->

Notification

×

Iklan

Dianggap Layak dan Pantas Menuju DPR RI, HMQ Disambut Meriah di Kota Bima

Thursday, November 9, 2023 | Thursday, November 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-08T22:52:48Z

 

HMQ saat disalami warga.






Kota Bima, Garda Asakota.-




Panggung politik saat ini mulai hangat dibicarakan jelang pemilihan umum (Pemilu) Serentak pada 2024 mendatang.


Di kalangan warga, mulai membicarakan nama-nama yang dinilainya pantas untuk maju sebagai bakal calon peserta Pemilu 2024. 






Berdasarkan informasi yang diperoleh wartawan, diantara nama yang dibicarakan masyarakat Dapil NTB 1 yang menurut mereka pantas dan layak untuk maju di pemilihan legislatif DPR RI yakni, HM. Qurais H Abidin, dari Partai Demokrat.



HMQ sendiri saat ini kian intens melakukan kegiatan silaturahmi dengan elemen masyarakat di Dapil NTB 1 (Sumbawa, Dompu, dan Bima).



Seperti yang dilakukannya pada Rabu malam (8/11/2023), eks Walikota Bima dua periode yang juga tercatat sebagai Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat NTB ini menyapa secara langsung warga masyarakati di Kota Bima tepatnya di Kelurahan Moggonao Kecamatan Rasanae Barat. 


"Alhamdulillah, luar biasa meriahnya sambutan masyarakat, selain momen nostalgia, dalam silaturahmi ini juga, banyak hal yang kami diskusikan untuk perbaikan kedepannya," ucap pria yang kerap disapa HMQ ini. 


Kehadiran HMQ disambut hangat para tokoh masyarakat, tokoh agama, generasi muda dan kalangan ibu-ibu. 


Mereka menilai HMQ adalah sosok Pemimpin yang layak dan pantas menuju DPR RI, apalagi pernah memimpin masyarakat Kota Bima selama dua periode.



Diapun dengan penuh kerendahan hati menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat warga  yang dikatakannya begitu luar biasa setiap kunjungan silaturahminya di Dapil NTB 1.


"Saya memberikan kabar dan meminta restu mengenai rencana saya untuk mencalonkan diri sebagai DPR RI. Terimakasih atas sambutan keluarga besar kami di Dapil NTB 1, khususnya malam ini di Kelurahan Monggonao yang luar biasa," ucapnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update