-->

Notification

×

Iklan

Kadis Ketahanan Pangan, Kabag LPBJ dan Kepala Workshop Penuhi Panggilan KPK

Tuesday, November 7, 2023 | Tuesday, November 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-07T05:59:19Z

 

Kepala Workshop, RA, terlihat keluar dari Mako Brimob Sambinae usai menjalani pemeriksaan, Selasa siang (7/11/2023).



Kota Bima, Garda Asakota.-



Rangkaian Penyidikan kasus dugaan korupsi eks Walikota Bima, HM Lutfi (HML) terus berlanjut. Tadi pagi, dua orang pejabat lingkup Pemkot Bima terlihat mendatangi kantor di Mako Brimob Batalyon C Pelopor Sat Brimobda NTB, Selasa siang 7 November 2023, untuk menghadiri panggilan KPK RI. 


Dua orang Pejabat yang sudah kesekian kali diperiksa KPK tersebut yakni Kabag LPBJ AS dan Kepala UPT BPMKP (Workshop) Dinas PUPR Kota Bima, RA. 


Terpantau, AS datang menggunakan Mobil Dinas dan pulang lebih dulu. Disusul RA yang keluar menggunakan sepeda motor. Keduanya, terlihat pulang sekitar pukul 11.31 Wita setelah menjalani pemeriksaan di depan penyidik KPK.



Sementara siang tadi sekitar pukul 13.40 Wita terlihat IM hadir dengan mengendarai sepeda motor. IM tercatat sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Bima.


Informasinya, AS dipanggil kembali terkait dugaan intervensi pengadaan barang dan jasa. Sementara RA dihadirkan untuk penajaman sejumlah pemeriksaan sebelumnya. 


Kemudian kehadiran IM yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Pemerintahan, infonya diperiksa terkait dengan pekerjaan sayap Kantor Pemkot Bima yang juga saat ini sedang diperiksa KPK. 


Kepala Dinas Kominfotik Kota Bima H Mahfud sebelumnya mengakui sejumlah pejabat di Kota Bima dipanggil untuk diperiksa KPK di Mako Brimob. "Untuk ASN yang menerima undangan dari KPK, agar bisa kooperatif," katanya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update