-->

Notification

×

Iklan

Hj. Nurhaidah Silaturahim dengan Warga Kota Bima

Friday, December 8, 2023 | Friday, December 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-08T01:53:43Z

 

Hj. Nurhaidah




Kota Bima, Garda Asakota.-




Calon anggota DPD RI Nomor 17 Dapil NTB,  Hj. Nurhaidah terus memassifkan sosialisasi di daerah pemilihannya (Dapil) NTB. Bukan hanya pertemuan tatap muka, silaturahim perempuan berparas cantik ini juga melalui pola door to door atau mendatangi warga dari rumah ke rumah. 



"Sosialisasi terus kami kencangkan, selain menyapa warga dari rumah ke rumah, kami baru saja menuntaskan pembentukan tim pemenangan mulai dari Lombok, Sumbawa, Dompu dan Bima," ungkap Calon DPD Dapil NTB, Hj. Nurhaidah kepada Garda Asakota, belum lama ini.



Tak kenal lelah, sejak mencalonkan diri Umi Nurhaidah turun langsung bertemu dengan para tokoh dan elemen masyarakat sekaligus mendengarkan semua aspirasi maupun keluhan seputar derap pembangunan di pulau Lombok dan Sumbawa. 


Diakuinya bahwa, acara silaturahim dengan para tokoh agama, ulama dan elemen masyarakat se pulau NTB selama ini juga berjalan dengan baik dan lancar, sehingga dirinya dapat merasakan adanya kedekatan dengan para tokoh masyarakat dan ulama. 


Dengan intensnya ia terjun ke masyarakat, Umi Nurhaidah optimis bisa mendapat kursi dan mewakili NTB menuju Senayan. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update