-->

Notification

×

Iklan

Baznas Kota Bima Qurban 3 Ekor Sapi

Saturday, August 1, 2020 | Saturday, August 01, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-01T09:43:58Z

Kota Bima, Garda Asakota.-

Baznas Kota Bima setiap momen Idul Adha selalu melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan qurban, demikian pula pada perayaan Idul Adha tahun 1441 Hijriyah kali ini. Baznas Kobi kembali menyembelih 3 ekor Sapi seharga Rp45 juta di halaman kantor Baznas Kota Bima, Sabtu (1/8).

"Alhamdulillah, pada tahun ini kembali Baznas Kota Bima melaksanakan penyembelihan hewan qurban sebanyak 3 ekor Sapi," ungkap H. Muhdin HM, yang turut memantau proses penyembelihan hewan qurban kepada Garda Asakota.

Kata dia, rencananya daging hewan qurban itu akan dibagikan kepada warga masyarakat sekitar yang membutuhkan. "In syaa Allah rencananya ada sekitar 400 orang penerima yang akan mendapatkan qurban dari Baznas dengan berat masing masing setengah kilogram," katanya.

Ia menyabutkan bahwa nama nama penerima sudah didata pihaknya di berbagai wilayah lingkungan Kelurahan yang ada di Kota Bima. "Moga saja target itu mencukupi, kita doa kan saja," ucapnya.

H. Muhdin menambahkan bahwa pihak Baznas pun tidak menutup mata bagi warga masyarakat yang namanya tidak tercantum dalam data penerima daging qurban, namun apabila sempat datang langsung ke tempat pemotongan hewan qurban yang dilaksanakan di kantor Baznas.

"Akan tetap kami bagikan pula, sebab    yang datang ke Baznas meskipun tidak terdaftar dalam data penerima, akan tetap kami bagikan daging qurbannya karena memang saat ini adalah momen berbagi dengan sesama yang membutuhkan," pungkas H. Muhdin. (GA. 003*)
×
Berita Terbaru Update