-->

Notification

×

Iklan

Hasil Survey Tinggi, Partai Garuda dan PSI Dukung IDP-Dahlan

Friday, September 25, 2020 | Friday, September 25, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-25T00:09:59Z
IDP-Dahlan usai pengundian nomor urut di KPU Kabupaten Bima, Kamis (25/9).



Kabupaten Bima, Garda Asakota.-


Dukungan untuk pasangan calon (Paslon), Hj. Indah Dhamayanti Putri,SE - Drs. H. Dahlan M. Noer, M.Pd (IDP-Dahlan) terus bertambah. Selain enam Parpol pengusung Golkar, Gerindra, Demokrat, PPP, PKB, dan PBB, dua Partai Politik (Parpol) non parelemn juga menyatakan kebulatan tekadnnya untuk mendukung dan memenangkan Paslon IDP-Dahlan. 


Dua Parpol itu yakni Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Garuda. Dua Parpol ini pun menjelaskan alasan merapat ke kubu IDP-Dahlan yakni karena hasil survei elektabilitas dari DPP Partai di 191 Desa se Kabupaten Bima yang mengunggulkan kemenangan calon Petahana tersebut.




"Itulah alasan yang sangat mendasar sehingga partai Garuda dan PSI mendukung paslon IDP Dahlan, dimana hasil survey yang mengunggulkan kemenangan IDP-Dahlan," ujar Ketua DPD Garuda Kabupaten Bima, Farid, SH dan Ketua PSI Rusdin, SH, kepada wartawan Kamis (24/09/2020).


Dua politisi asal Kecamatan Donggo dan Langgudu tersebut membuktikan arah dan dukungannya dengan rekomendasi dari DPP. Bahkan, sudah diserahkan ke Paslon DILAN, Kamis (24/09/2020) di kediaman Calon Bupati (Cabup), IDP. "Rekomendasi sudah kita serahkan dan diterima langsung oleh beliau (Umi Dinda)," pungkas Farid. (GA. 212*)


×
Berita Terbaru Update