-->

Notification

×

Iklan

Wakil Walikota Harapkan Plt yang Ditunjuk Nantinya, Komitmen Jadikan Kota Bima yang Thoyyibatun Warabbun Ghafur

Friday, July 7, 2023 | Friday, July 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-07T13:10:17Z

 

Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH.



Kota Bima, Garda Asakota.-



Masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota (Wawali) Bima tinggal hitungan hari akan selesai. Periodesasi keduanya, tepatnya akan berakhir Bulan September 2023 mendatang.


Untuk mengisi kekosongan jabatan, Pemerintah Pusat melalui Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) akan menunjuk atau mengirim seorang pejabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Walikota. 


Wawali Bima, Feri Sofiyan SH, berharap Plt. Walikota yang ditunjuk oleh Pemerintah Pusat nantinya, memiliki komitmen membangun dan menjadikan Kota Bima yang thoyyibatun warabbun ghafur atau negeri/daerah subur dan makmur serta warganya tidak lupa bersyukur.


Harapan itu disampaikan Wawali saat membuka membuka Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Mpunda Tahun 2023, yang dipusatkan di Kelurahan Manggemaci, belum lama ini.


"Siapapun Penjabat atau Plt Walikota yang nantinya mengisi kekosongan sebelum Pilkada berlangsung, itu adalah pemimpin kita yang harus dan wajib ditaati serta diikuti," ujarnya.


Ia mengaku, tahun ini merupakan tahun terakhir memasuki purna tugas sebagai Walikota dan Wakil Walikota. Atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah, pada kesempatan itu, Ia menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan dan kekeliruan selama ini.


"Mohon maaf, jika selama kami memimpin terdapat hal yang kurang berkenan," ujarnya.


Pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Mpunda Tahun 2023 sendiri, akan berlangsung dari tanggal 5 sampai dengan 9 Juli 2023 mendatang. Jumlah pesertanya sebanyak 120 orang utusan dari 10 kelurahan se-Kecamatan Mpunda.


Wawali mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada panitia pelaksana yang sudah menyuguhkan panggung yang cukup apik, cukup indah dipandang mata dan kehadiran masyarakat yang meriah.


"Mudah-mudahan ini terus kita jaga dan kita rawat sebagai budaya yang terus dilestarikan ditengah masyarakat ikut meramaikan MTQ semacam ini," pungkasnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update