-->

Notification

×

Iklan

SDN 3 Kobi Dapat Tiga Paket Proyek, PPK: Sekolah dan Elemen Masyarakat Mohon Bantu Awasi

Wednesday, August 16, 2023 | Wednesday, August 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-26T01:39:21Z

 

Penampakan salah satu progres pekerjaan fisik proyek di SDN 03 Kota Bima. Foto: Ist




Kota Bima, Garda Asakota.-



Di tahun anggaran 2023 ini SDN 03 Kota Bima yang terletak di lingkungan Jatiwangi Kecamatan Asakota, mendapat kucuran dana ratusan juta rupiah untuk pekerjaan 3 paket proyek. 



Kepada Garda Asakota, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Proyek, Saiful, ST, menjelaskan bahwa untuk paket pertama yaitu proyek pembangunan gedung laboratorium dan komputer lengkap dengan perabotnya, kemudian paket kedua pekerjaan rehab ruang kelas dengan kerusakan minimal sedang lengkap dengan perabot dan paket ketiga adalah WC sekolah.



Untuk paket pertama yaitu pembangunan gedung laboratorium dan komputer plus perabot senilai Rp228 juta yang dikerjakan CV Panglima Mulia Jaya, paket kedua proyek rehabilitasi ruang kelas senilai Rp448 juta dikerjakan CV Mutiara Utama dan paket ketiga paket proyek WC sekolah.



"Semua pekerjaan itu anggarannya bersumber dari Dana Alokasi Khusus tahun anggaran 2023 dan ketiga paket saat ini tengah dalam proses pekerjaan," imbuhnya.



Pihaknya berharap dalam proses pekerjaan proyek tersebut agar sama sama diawasi dan dikontrol, baik oleh elemen masyarakat sekitar lebih lebih pihak sekolah. 



Sementara itu salah satu pelaksana proyek di SDN 03 Kota Bima, CV. Mutiara Utama, Robin saat dikonfirmasi wartawan mengaku pihaknya akan fokus pada pekerjaan atap plafon kemudian perabot dan paving block.



Sebagai pelaksana yang diberi kepercayaan oleh Pemerintah, tentu pihaknya akan berupaya bekerja maksimal dengan mengedepankan kualitas dan hasil yang terbaik karena fasilitas ini akan di gunakan oleh generasi generasi penerus kedepannya.



Sementara itu, secara singkat Kepala SDN 3 Kota Bima, Ernah, S.Pdi, menyampaikan  rasa syukurnya atas perhatian Pemkot Bima yang mengucurkan anggaran untuk infrastruktur di sekolahnya.



"Karena memang untuk gedung laboratorium dan komputer itu kita tidak punya, baru sekarang ada. Untuk itu, rasa terimakasih tentunya kami sampaikan kepada Pemkot Bima," pungkasnya. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update