-->

Notification

×

Iklan

Syamsurih Beri Ucapan Selamat kepada Feri Sofiyan, Ketua DPD PAN Kota Bima

Friday, September 15, 2023 | Friday, September 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-15T06:48:33Z

 

Ketua dan Sekretaris DPD PAN Kota Bima saat bersilaturahim di ruangan kerja Politisi PAN, Yandri Susanto di ruangan kerja Wakil Ketua MPR RI, Kamis sore (14/9/2023).



Kota Bima, Garda Asakota.- 



Sekretaris DPD PAN Kota Bima Syamsurih, SH, menyampaikan ucapan selamat kepada Feri Sofiyan, SH, yang kembali dipercaya oleh DPP PAN untuk memimpin DPD PAN Kota Bima. 


Kepada media, Wakil Ketua DPRD Kota Bima ini mengatakan, Feri Sofiyan dan dirinya telah mengantongi Surat Keputusan (SK) pengurus DPD PAN Kota Bima, di Kantor DPP PAN pada hari Kamis, 14 September 2023.


"SK ini diserahkan oleh Viva Yoga dan Tutur, yang merupakan Wakil Ketua Umum PAN didampingi Ketua DPW PAN NTB," ujarnya, Jumat 15 September 2023.


Dirinya menyampaikan ucapan selamat pada Feri Sofiyan, karena kembali dipercaya menakhodai DPD PAN Kota Bima. Di bawah kepemimpinan Feri, PAN ke depan

semoga dapat mencapai target-target politik yang diinginkan.


Kata Syamsurih, tentu dengan pengurus sekarang, PAN Kota Bima memiliki agenda penting ke depan, terutama terkait dengan Pemilu Legislatif Tahun 2024. 


Untuk itu, kata dia, pesan para petinggi DPP PAN agar segenap pengurus dan kader DPD PAN Kota Bima dapat memenangkan agenda Pilpres 2024 dan kemenangan legislatif dengan target meraih 4 kursi.


"Selain itu, saudaraku Feri Sofiyan juga ditugaskan sebagai calon Walikota 2024. Itu antaran lain pesan dari Viva Yoga Wakil Ketua Umum DPP PAN," ujarnya.


Dalam pertemuan dengan beberapa petinggi PAN di Jakarta, Sekjend DPP PAN, Edi Suparno, juga menginstruksikan kepada Ketua DPD PAN Kota Bima untuk melakukan  konsolidasi partai dan turun ke masyarakat untuk merebut dan meraih simpati masyarakat.


"Begitupun harapan yang disampaikan oleh Bapak Yandri Susanto, PAN Kota Bima harus bertekad untuk merebut kembali kemenangan seperti yang pernah diraih pada Pileg tahun 2014 silam.


Syamsurih juga memberikan pesan kepada seluruh kader dan simpatisan PAN dan mengajak mereka untuk selalu bersatu dan bekerja keras demi mencapai tujuan partai dalam perjuangan politik ke depan. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update