-->

Notification

×

Iklan

Pj Walikota Bima Ingatkan ASN Bekerja Profesional, Jangan Ikut-ikutan Membuat Kegaduhan

Sunday, October 22, 2023 | Sunday, October 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-21T23:49:10Z

 

Pj Walikota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, M.T, didampingi Kadis & Sekretaris Diskominfotik dan Kepala BakesbangPol Kota Bima.



Kota Bima, Garda Asakota.-



Sejatinya, ASN sebagai pelayan publik harus bekerja profesional dalam melayani masyarakat sebagai upaya untuk mencapai pelayanan yang baik bagi masyarakat.


Untuk itu, Penjabat (Pj) Walikota Bima Ir. H. Mohammad Rum, M.T,  berharap kepada ASN lingkup Pemkot agar professional saja dalam bekerja.


"Jangan sesekali berpolitik praktis, jangan ikut-ikutan membuat kegaduhan. Politiknya ASN nanti dibalik bilik suara TPS," ujar HM Rum di hadapan sejumlah insan pers, Sabtu (21/10/2023) di Homestay Mutmainnah.




Sebagai Penjabat Walikota, pihaknya meyakinkan tidak akan berbuat dzolim kepada orang lain. Selama menjabat di Kota Bima, ia mengatakan tidak akan menonjobkan seseorang, kecuali ASN itu terjerat kasus narkoba, poligami dan tindakan kriminal lainnya.


"Karena saya bermimpi, kedepan Kota Bima akan besar, karena kita memiliki potensi," tegasnya didampingi Kepala dan Sekretaris Diskominfotik, Drs. H. Mahfud, M.Pd dan Drs. Is Fahmin, serta Kepala Bakesbangpol Kota Bima, DR. Muhammad Hasyim, S.Sos., S.H., M.Ec., Dev. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update