-->

Notification

×

Iklan

10 Desember 2023, Ketum PAN Zulkifli Hasan Akan Hadir Menyapa Warga Bima

Thursday, December 7, 2023 | Thursday, December 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-07T12:11:00Z

 





Kota Bima, Garda Asakota.-





Ketua Umum DPP PAN (Partai Amanat Nasional), Zulkifli Hasan, dijadwalkan akan hadir di Kota Bima. Rencana kedatangan orang nomor satu di PAN tersebut, disampaikan langsung oleh Ketua DPD PAN Kota Bima, Feri Sofiyan, SH.



Kepada Garda Asakota, Kamis siang, Feri  menjelaskan bahwa kunker di Bima, Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan sesuai jadwal acara yang telah dirancang, mengawali kunjungan kerjanya dengan menyapa warga Bima di Kompleks Pasar Modern Amahami Kota Bima.



Kemudian dilanjutkan dengan agenda silaturahim bersama keluarga  besar Muhammadiyah sekaligus meninjau secara langsung Universitas Muhammadiyah Bima. 



"Setelahnya pak Ketum akan bertemu internal dengan para kader PAN di Marina Inn," ungkap Wakil Walikota Bima periode 2018-2023 ini.


Tentu kehadiran petinggi PAN ini, kata Sekretaris DPD PAN, Syamsurih, SH, selain bertemu kader partai, juga hal terpenting lainnya untuk memastikan Bima sebagai lumbung suara bagi PAN Kota Bima maupun PAN Kabupaten Bima, sehingga kedepannya dapat merebut kembali dominasi kader PAN di lembaga legislatif pada Pemilu Serentak 2024.



"Kedatangan Ketua Umum tentu tujuannya dalam rangka memenangkan dan merebutkan kembali kemenangan PAN di Bima," ucapnya.



Sementara itu, untuk meramaikan dan menyemarakkan kunjungan Ketumnya DPD PAN Kota Bima rencananya akan memasang sedikitnya 5000 bendera partai sepanjang jalan dan Batas Kota sampai jalan Gajah Mada dan jalan Soekarno Hatta serta lokasi kunjungan.


Sedangkan untuk kendaraan di perkirakan mencapai 300 kendaraan jenis roda dua dan 25 mobil, sementara peserta pertemuan internal sekitar 300 orang sesuai kapasitas ruangan. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update