-->

Notification

×

Iklan

Pj Walikota Bima Ucapkan Selamat Ulang Tahun Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan

Friday, March 1, 2024 | Friday, March 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-01T03:30:26Z

 






Kota Bima, Garda Asakota.-




Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Kebakaran ke-105 2024 digelar di seluruh Indonesia, baik tingkat Nasional, Provinsi maupun Daerah.


.

Peringatan ini mengusung tema "Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Profesional, Rakyat Terlindungi. Sebagai bentuk rasa syukur, Pj Walikota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, M.T,  dengan tulus dan penuh penghargaan, juga ikut merayakan Hari Ulang Tahun Pemadam Kebakaran dan Tim Penyelamatan.



Dia berharap, setiap langkah, setiap upaya, dan setiap tindakan jajaran Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Bima adalah cermin dari dedikasi luar biasa dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat.



"Terima kasih kepada para pahlawan kita yang berani, tangguh, dan siap selalu memberikan perlindungan terbaik. Melalui tahun-tahun penuh tantangan, kalian telah menjadi penjaga keamanan yang tak tergantikan di kota ini," ucapnya.



Ia mengajak jajaran Damkar dan Penyelamatan agar bersama-sama, menciptakan cerita keberanian dan pelayanan tanpa pamrih. "Dalam setiap layanan pemadam kebakaran, tindakan penyelamatan, dan bantuan darurat, kalian menunjukkan semangat yang memotivasi kita semua," imbuhnya.



"Mari kita rayakan pencapaian-pencapaian luar biasa, kenangan indah, dan komitmen untuk terus melangkah maju demi kebaikan bersama. 


Bersyukur atas setiap momen yang telah kita lewati, dan optimis melihat masa depan yang lebih aman, damai, dan sejahtera.


Selamat Ulang Tahun, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan! Semoga langkah kalian terus memberikan cahaya keamanan bagi kita semua," ujarnya lagi. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update