-->

Notification

×

Iklan

Tabliq Akbar di Masjid Agung Kabupaten Bima Hadirkan Da'i Kondang Ustadz Solmed

Monday, September 4, 2023 | Monday, September 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-03T23:42:00Z

 

Ustadz Solmed



Kabupaten Bima, Garda Asakota.-



Ustadz Sholeh Mahmoed Nasution atau lebih dikenal dengan sebutan Ustadz Solmed hadir di Masjid Agung Kabupaten Bima, Sabtu (2/9/2023). Pria berusia 39 tahun ini secara lugas dan sejuk menyampaikan pesan pesan moral keagamaan di hadapan ribuan umat muslim Bima yang menghadiri  Tabligh Akbar tersebut.



Wakil Bupati Bima H. Dahlan M. Noer, yang hadir memberikan sambutan pada acara Tabligh Akbar Syiar Baitullah Bima  diprakarsai oleh PT. Munasik Haji Umrah (MHU) itu menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya.


Tabligh Akbar yang mengusung tema ”Rahasia Cepat Menuju Baitullah” tersebut juga dihadiri unsur Forkopimda, Para Pejabat Eselon II, Kabag Lingkup Setda, Camat se-Kabupaten Bima, Direktur PT. MHU KH. Aba Maher, S.Pd.i,  Tokoh Agama serta Tokoh masyarakat setempat.


"Saya mengharapkan dukungan penuh seluruh elemen agar visi membangun masyarakat yang religius dapat diciptakan.


Jamaah yang menghadiri tabliq akbar di Masjid Agung Kabupaten Bima.




Pembangunan yang paling pokok  mencakup bagaimana kita membangun akhlak masyarakat di seluruh pelosok," kata Wabup. 


Disamping itu, masyarakat diminta membantu Pemerintah Daerah dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat.


Sementara itu, Ustad Solmed dalam point penting tausiahnya menyampaikan bahwa, umat Islam harus memiliki ihktiar untuk berangkat umrah, karena yang wajib itu bukan hanya haji tetapi umrah juga wajib seumur hidup. 


“Semoga niat kita sampai kepada Allah SWT, sehingga kita bisa berangkat untuk menunaikan panggilan Ilahi," harapnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update